Selasa, 05 Juli 2011

QUOTES / KUTIPAN BIJAK (Bagian 2)

Jangan pasrah begitu saja bila terjatuh. Bangkitlah segera dengan kepala tegak. Bersikaplah bijaksana, berani, tak kenal takut. Dan hidupmu akan terasa berarti, sejak lahir sampai kau mati. (Jeremy Durkin)
 Siapapun yang berhenti belajar, berarti sudah tua, entah usianya dua puluh atau delapan puluh tahun. Siapapun yang terus belajar, akan tetap muda. Yang paling penting dalam hidup ini adalah menjaga agar pikiran kita tetap muda. (Henry Ford)
Kudapati bahwa aku selalu punya pilihan, dan kadang-kadang masalahnya hanyalah pilihan tentang bagaimana mesti bersikap. (Judith M. Knowlton)
Kalau bisa kucegah satu hati dari kehancuran, berarti hidupku tidak sia-sia. Kalau bisa kulenyapkan kesakitan, atau meringankan kepedihan seseorang, atau membantu seekor burung yang jatuh untuk kembali ke sarangnya, berarti hidupku tidak sia-sia. (Emily Dickinson)
Berbaik hatilah,karena semua orang yg kau temui sedang berjuang dalam pertempuran yg lebih sulit (Plato)
Cinta itu Menyembuhkan, baik bagi yang memberi maupun yang menerima. – Dr. Karl Menniger
Jangan pernah mengkhianati empat hal dalam hidupmu :
a. Kepercayaan / amanat
b. Janji
c. Hubungan
d. Hati / perasaan
Karena, ketika mereka dikhianati.. hanya rasa sakit lah yang tersisa...
(Charles)
Agar dapat membahagiakan seseorang, isilah tangannya dengan kerja, hatinya dengan kasih sayang, pikirannya dengan tujuan, ingatannya dengan ilmu yang bermanfaat, masa depannya dengan harapan, dan perutnya dengan makanan.(- Frederick E. Crane -)
" Bermimpilah seolah - olah anda hidup selamanya. Hiduplah seakan-akan inilah hari terakhir anda " (James Dean)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar