Selasa, 05 Juli 2011

QUOTES / KUTIPAN BIJAK (Bagian 3)

Cinta adalah Suatu daya yang lebih Kuat daripada apapun. Cinta Tidak Kasat Mata, Tidak bisa dilihat dan diukur, tetapi cukup Kuat untuk Mengubah kita dalam sesaat dan menawarkan kebahagiaan yang lebih besar daripada yang bias ditawarkan oleh Harta benda. (– Barbara De Angelis Ph.D)
Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.(- Sir Francis Bacon -)
Kaca, porselen dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang nampak
(- Benjamin Franklin -)
Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis; dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.
(- Mahatma Gandhi -)
Karena manusia cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya; tidak kelihatan olehnya walaupun nyata. Kecil di pandangnya walaupun bagaimana besarnya. (- Jalinus At Thabib -)
Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu.(- Marcus Aurelius -)
"Ketika kita bersedih akan satu pintu yang tertutup, tampak pintu lain terbuka. Namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak menyadari bahwa pintu lain telah terbuka"
(Alexander Graham Bell)
"Jika pikiran saya bisa membayangkannya dan hatiku dapat percaya, aku tahu aku bisa mencapainya.”( Jesse Jackson)
Hei kamu...kamu...kamu & aku...kita semua spesial...di dunia ini tidak ada satupun yg seperti kita atau bisa menjadi kita....limited edition (Rainie Rhein)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar